Minggu, 08 Februari 2015

Cara Mengubah Cursor Bermacam - Macam ( Keren ) Pada Blog


Hallo sobat! Pada postingan saya kali ini, saya akan memberitahu sobat, bagaimana cara mengganti cursor di Blog.
Seperti cursor saya yang keren ini modelnya seperti transparan.!
Keren kan? Karena saya bosen, masa cursornya bentuk dan warnanya cuma itu aja. Bener nggak?
Maka dari itu, saya akan memberitahu sobat mengganti cursor. Tapi hanya bisa di Blogger.
Okey langsung aja dah saya mulai step by step...
Langkah-langkah nya ada 2.



Langkah Pertama :

Buka Cursors 4u dengan klik DISINI.
Lalu sobat pilih kategorinya yang terletak di sebelah kiri. Contohnya Sports.
Setelah itu kan ada kategori lagi, pilih lagi kategorinya. Contohnya Premier League.
Lalu sobat pilih cursor sesuka sobat. Contohnya logo Manchester United.
Dibawah cursor yang dipilih sobat tadi kan ada tulisan "Option 1# - Universal CSS / HTML Code" lalu copy css kode yang ada di kotak.

Langkah Kedua :

Login ke Blogger dengan cara klik DISINI.
Lalu pilih "Tata Letak".
Lalu pilih "Tambah Gadget" ( yang mana saja )
Lalu pilih HTML / Javascript
Lalu paste kan css kode tadi pada kotak "Konten" yang sudah di copy ( judul dikosongin aja )
Simpan.
Lihat blog anda.! Ganti kan cursornya.
Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar